0

MENGAPA APLIKASI POKER BEGITU POPULER ?



Jika Anda belum pernah mendengar tentang aplikasi Poker pada tahun 2020, kemungkinan Anda adalah seorang pemula atau hanya kuno. Selain lelucon, tidak ada kata terlambat untuk mempelajari sesuatu yang baru dan mencobanya. Saya juga bisa benar-benar mengerti jika Anda tidak tertarik bermain di bawah apa yang disebut "agen" yang menangani setoran dan penarikan untuk Anda dan hal-hal semacam itu yang melibatkan kepercayaan pada individu. Tapi itulah cara mereka beroperasi, karena tidak ada jaringan besar seperti Pokerstars yang terlibat. PS dan situs-situs besar lainnya juga memiliki aplikasi seluler, tetapi artikel ini adalah tentang sistem yang sangat berbeda yang sebagian besar beroperasi sebagai aplikasi "bermain uang", berubah menjadi aplikasi uang nyata oleh pengguna mereka. Sebagian besar berbasis di Asia, tetapi umumnya ini adalah jaringan di seluruh dunia dan mereka dimainkan hampir seperti permainan rumahan pribadi.

Apa yang perlu saya ketahui, sebelum bermain di aplikasi seperti Royalflush ?

Bagaimana Saya Mendapatkan Uang Masuk Dan Keluar?


Tidak ada kasir di klien itu sendiri, Anda berurusan dengan grup atau orang (agen) yang merupakan perantara dalam mendapatkan uang Anda masuk dan keluar dari aplikasi. Ini berarti Anda bermain dengan mata uang virtual, koin / chip yang memiliki nilai berbeda tergantung pada klub yang Anda ikuti. Pastikan Anda dapat mempercayai agen Anda dan mencari tahu apakah mereka menjamin uang, dengan anggapan bahwa klub akan bangkrut. Nilai chip tergantung pada klub tempat Anda bermain, misalnya ada klub yang berbasis di Indonesia yang memiliki 1 chip yang sama dengan 1 IDR.


Bagaimana Cara Saya Bergabung Dengan Agen ini ?


Setelah Anda membuka akun di aplikasi, Anda tidak langsung menjadi bagian dari permainan apa pun. Anda akan memerlukan ID klub dari agen Anda, yang memungkinkan Anda untuk melamar klub ini dan kemudian Anda akan disetujui dan dapat meminta chip dari agen Anda untuk mulai bermain. Kadang-kadang Anda akan menemukan "Union" - Kolaborasi beberapa klub yang menggabungkan kumpulan pemain mereka untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Pada dasarnya, siapa pun dapat membuka klub, tetapi sangat sulit untuk menemukan pemain yang tetap berjalan dalam waktu yang lama dan membangun jaringan. Seringkali, aksinya mereda begitu tidak ada lagi pemain rekreasi, yang merupakan kunci bagi klub yang tahan lama dengan lalu lintas yang baik.

Apakah Saya Harus Bermain Di Ponsel?

Sebagian besar aplikasi dibuat untuk smartphone atau tablet yang berjalan di android atau iOS, tetapi beberapa telah mengembangkan perangkat lunak berbasis windows yang memungkinkan Anda untuk bermain di komputer Anda juga. Jika aplikasi pilihan tidak mendukung windows, Anda dapat menggunakan emulator tetapi itu bukan hal termudah untuk diatur dan mungkin memerlukan VPN juga, jika Anda ingin bermain di beberapa aplikasi / klub berbasis Asia. Namun, sebagian besar aplikasi tidak mengharuskan Anda untuk menggunakan VPN.

Apa Risikonya?


Bermain di aplikasi tentu tidak bebas risiko. Untuk satu, klub tempat Anda bermain bisa "bangkrut" atau agen bisa melarikan diri dengan uang para pemain dan ini terjadi sesekali. Itu sebabnya penting untuk memiliki agen yang bisa dipercaya. Kelemahan lain adalah berkolusi, sementara banyak klub yang lebih baik melakukan apa saja untuk melawan masalah ini, masih ada di beberapa klub. Tapi jujur ​​dengan Anda, sebagian besar dari mereka yang berkolusi masih pemain Anda akan mendapat keuntungan dalam jangka panjang, untuk mengatakannya dengan baik.

Rakeback / Bonus ? 


Apakah ada rakeback? Ya , sebagian besar Agen memang memiliki rakeback untuk pemain mereka, tetapi itu sangat tergantung pada Agen dan berapa banyak yang diberikan pemilik kepada agen. Beberapa Agen dengan permainan yang sangat sedikit tidak menawarkan Rakeback sama sekali, tetapi itu normal. Jika sebuah agen menawarkan lebih sedikit Rakeback, mungkin ada baiknya memeriksanya karena bisa jadi agen tersebut agen palsu.

Bagaimana Aplikasi Ini Menghasilkan Uang?


Seperti yang disebutkan sebelumnya, sebagian besar aplikasi ini beroperasi sebagai aplikasi Pemutaran uang dan itulah alasan Anda akan menemukan agen pada aplikasi yang sama dimainkan dalam mata uang yang berbeda. Tetapi bagaimana aplikasi ini menghasilkan uang? Mereka menawarkan pembelian dalam aplikasi yang akan memberi Anda fasilitas bank dan statistik yang lebih rinci misalnya. Jika Anda ingin memainkan game di akun, Anda harus membeli chip untuk bermain. Ini adalah sistem yang menghasilkan uang untuk semua orang yang terlibat. Pemilik aplikasi jelas menghasilkan uang paling banyak di sini, kedua dalam hirarki adalah pemilik akun, kemudian agen dengan transaksi Rakeback (bonus) terbaik, kemudian sub-agen, dan seterusnya dan seterusnya. Anda mendapatkan hasilnya.

Kesimpulan


Sekarang Anda harus mengetahui esensi dari bagaimana sistem aplikasi poker unik ini yang telah dimulai beberapa tahun yang lalu beroperasi. Pastikan Anda meminta agen pilihan Anda untuk menjelaskan semua detail kepada Anda, karena Anda mungkin menemukan perbedaan kecil dalam hal persyaratan dan ketentuan aplikasi akun anda. 


0 komentar: