Lima perubahan diet yang dapat diuntungkan oleh setiap pemain poker



Bermain poker cukup sulit untuk dilakukan secara menguntungkan sehingga mengkhawatirkan kesehatan Anda saat Anda menimbang lima taruhan yang rumit melawan lawan yang memiliki halaman catatan mungkin tampak seperti energi yang salah arah. Seperti yang akan kita temukan dalam seri pertama panduan singkat ini yang bertujuan untuk membantu Anda membuat perubahan cepat ke permainan Anda yang memiliki dampak besar pada permainan Anda, sehat selalu membantu.

1. Hentikan kafein

poker-hacks-lima-diet-perubahan-setiap-poker-pemain-dapat-manfaat-dariSalah satu godaan terbesar saat bermain poker adalah menjejali kafein ketika Anda merasa sedikit lelah dan emosional. Mengunyah minuman berenergi, menghabiskan dua espresso atau menambahkan teh mungkin tampak seperti solusi jangka pendek yang baik, tetapi masalah dengan kafein adalah bahwa itu hanya memasok perbaikan cepat. Anggap saja sebagai bantuan band atas cedera otot yang serius. Ini mungkin membuat segalanya tampak sedikit lebih baik untuk waktu yang singkat, tetapi itu tidak menyelesaikan masalah.

Alih-alih mengonsumsi kafein, tingkatkan tingkat energi Anda dalam periode waktu yang lebih lama dengan mengonsumsi karbohidrat kompleks atau makanan berenergi lambat seperti pisang. Dalam hal konsumsi cairan, tetap segar adalah satu hal, tetapi ada satu cara yang tidak dapat disangkal untuk meningkatkan cara Anda melakukan itu ...

2. Minumlah banyak air

Air minum bagi banyak orang membosankan, membosankan dan berulang-ulang. Tapi, bukankah itu yang dikatakan pemain non-poker tentang membalik kartu remi dan menukar cakram bundar jika mereka tidak mendapatkan kesenangan dari permainan?

OK, kami tidak mengatakan air minum adalah kegiatan yang menyenangkan seperti bermain poker, tetapi telah terbukti sangat bermanfaat. Itu membuat sistem Anda sehat, menjaga otak Anda bermain poker terhidrasi dan bahkan meningkatkan hal-hal seperti selera Anda dan akan menyebabkan Anda menikmati makanan lain dan minum lebih banyak. Secara keseluruhan, ini merupakan nilai tambah besar bagi Anda baik di dalam maupun di luar meja.

3. Bersiap untuk turnamen langsung

Begitu banyak turnamen, begitu sedikit waktu ... untuk menyiapkan apa yang harus dimakan. Sangat mudah untuk melakukan perjalanan ke negara asing dan membenarkan makan apa pun yang Anda suka hanya karena Anda tidak di rumah dan mengelola makanan yang Anda konsumsi. Kenyataannya adalah, bagaimanapun, selingkuh pada diet rumah Anda dengan makanan buruk sementara pergi hanyalah permainan mug.

Rencanakan apa yang ingin Anda makan saat bepergian, teliti negara ini dan nyatakan niat Anda untuk makan dengan sehat, itu akan menyimpang dari berat badan ideal dan kesehatan Anda secara umum jadi jauh lebih sulit dan membuat Anda tetap lurus dan sempit.

4. Pertahankan disiplin diet

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mempertahankan disiplin diet adalah menjaga buku harian makanan. Tuliskan semua yang Anda makan. Ada banyak buku harian yang membantu, tetapi ini adalah salah satu contoh dari jenis hal yang kami gunakan di masa lalu.

Menuliskan apa yang Anda makan membuatnya sangat sulit untuk memakan hal-hal yang salah. Anda harus menuliskannya setiap kali melakukannya dan hampir tidak ada yang lebih positif daripada melihat apa yang telah Anda lakukan dengan warna hitam putih di depan Anda.

5. Atur paket makan online Anda

Saat bermain poker online, banyak pemain dapat mengemil sampah dan kemudian mengeluh ketika mereka kehilangan pot vital pada pukul tiga pagi. Merencanakan apa yang akan Anda makan dan pada interval berapa selama sesi online juga sangat mudah untuk menjaga disiplin di meja.

Jika Anda sudah terbiasa dengan mengemil dan konsumsi makanan dan minuman umum saat bermain online, Anda jauh lebih kecil kemungkinannya menggunakan tombol tumbuk sederhana karena itu online dan tidak ada yang bisa melihat Anda melakukannya kecuali Anda.

Secara keseluruhan, makan dengan baik dan mempertahankan pola makan yang sehat dan seimbang adalah hack poker yang jelas. Ini juga salah satu yang paling sulit untuk dikuasai. Ada godaan di mana-mana dengan makanan dan minuman dan jika Anda tidak hati-hati, kebiasaan buruk bisa menjadi tidak dapat diubah. Ingatlah bahwa dibutuhkan 16 hari untuk menciptakan kebiasaan baru. Dapatkan buku harian makanan dan mulai perjalanan Anda untuk menjadi pemain poker yang lebih sehat hari ini.