Situs Poker Online Terbaik tahun 2020


Jika Anda mencoba menemukan situs poker online untuk bergabung, ini adalah halaman untuk Anda. Kami telah menyusun daftar ruang kartu terbaik di Internet, memberi peringkat, dan mendaftarkannya di sini. Ini adalah situs web yang kami rekomendasikan ketika teman atau anggota keluarga kami bertanya kepada kami di mana mereka harus bermain game poker di Web.

Saat memilih cardroom mana yang memenuhi syarat sebagai "situs poker online terbaik", kami memberikan perhatian khusus pada keamanan dan kepercayaan. Cara kerja antarmuka pemain, permainan yang tersedia, dan tingkat kompetisi juga memainkan peran dalam peringkat kami.

Tentu saja, Anda tidak boleh hanya mengikuti secara membabi buta rekomendasi dari orang asing secara online. Inilah beberapa latar belakang tentang kami:

- Kami memiliki pengalaman gabungan lebih dari 20 tahun dengan perjudian online.
- Kita semua bermain Texas Holdem dan permainan poker lainnya.
- Kami memiliki pengalaman di kedua sisi bisnis, baik sebagai pemain maupun sebagai pemasar.

Pelajaran Sejarah Poker Online Cepat dan Bagaimana Pengaruhnya terhadap Pemain AS

Boom poker online itu menyenangkan selama berlangsung, tetapi implikasi hukum menyebabkan perubahan signifikan di mana Anda bisa bermain dari Amerika Serikat. Pada suatu waktu, Party Poker adalah pilihan # 1 di AS, tetapi mereka meninggalkan pasar pada tahun 2006 untuk fokus pada poker internasional.

PokerStars, Full Tilt Poker, Absolute Poker, dan Ultimate Bet tidak membuang waktu untuk mengisi sepatu Party. Mereka semua dipaksa untuk meninggalkan pasar AS juga, pada tahun 2011. Absolute Poker dan Ultimate Bet keduanya ditutup sepenuhnya. PokerStars mengakuisisi Full Tilt Poker dan memperbarui komitmen mereka untuk bermain poker di seluruh dunia, tanpa Amerika Serikat.


Memilih Situs Poker Online yang Tepat


Anda ingin memilih situs poker online yang akan memberi Anda pengalaman pelanggan yang hebat. Bagaimana kita mendefinisikan itu dalam hal poker internet?

- Pengalaman pelanggan yang hebat berarti bisa memainkan permainan poker yang Anda inginkan. Ini mencakup lebih dari sekadar holdem Texas untuk banyak pemain.
- Pengalaman pelanggan yang hebat berarti mampu menyetor dan menarik dana Anda dengan cepat dan mudah. Situs yang kami daftarkan telah diperiksa untuk opsi perbankan yang ramah pelanggan.
- Pengalaman pelanggan yang hebat berarti bisa menikmati antarmuka. Kikuk, perangkat lunak yang ketinggalan jaman tidak bisa digunakan.


Meskipun banyak situs poker telah meninggalkan pasar Amerika Serikat, Anda masih akan menemukan sejumlah pilihan yang membingungkan. Itu sebabnya kami telah menyusun panduan komprehensif ini untuk opsi Anda. Kami yakin Anda akan puas dengan hampir setiap aspek pengalaman pemain di semua situs yang kami daftarkan.


Situs Poker Online Teratas berdasarkan Kategori


Pemain poker yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda pula. Jika Anda mencari permainan kartu 5 kartu, ruang kartu online yang hanya menawarkan Texas holdem dan Omaha adalah pilihan yang buruk - bahkan jika skornya bagus di antara semua kriteria kami yang lain. Saat Anda berbelanja, perhatikan preferensi apa yang Anda miliki.