Ide hadiah poker untuk Hari Valentine



Jika Anda bermain poker cukup lama, Anda akan tahu bagaimana permainan ini dapat membantu anda mengembangkan segala macam keterampilan yang berguna jauh dari meja. Poker mengajarkan pemain bagaimana menimbang risiko vs hadiah, nilai memperhatikan detail, dan pentingnya bersabar di antara pelajaran hidup lainnya.

Poker juga mengajarkan Anda untuk selalu mencoba berpikir ke depan - untuk "memiliki rencana," seperti yang mereka katakan. Omong-omong, kami ingin mengingatkan semua orang bahwa Hari Valentine adalah minggu depan, yang berarti masih ada banyak waktu untuk mengambil hadiah untuk pasangan Anda.

Tidak punya rencana? Jangan khawatir. Berikut adalah 10 ide hadiah poker untuk pemain poker dalam hidup Anda.


  • Bermain kartu

Pemain poker tidak akan pernah memiliki terlalu banyak kartu remi. Tentu saja ada kartu poker bertema Valentine di luar sana, jika Anda ingin menempuh rute itu, meskipun untuk pemain yang lebih serius, setumpuk kartu KEM atau Copag yang berkualitas tinggi mungkin merupakan pilihan yang lebih baik. Atau miliki dek yang dirancang khusus dengan foto Anda berdua di bagian belakang kartu untuk diberikan kepada kekasih Anda - cari online dan Anda akan menemukan banyak pilihan murah dengan perputaran cepat untuk itu.


  • Pelindung kartu

Pelindung kartu atau “penjaga kartu” datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan ada banyak pilihan di sini untuk mempersonalisasi hadiah Anda dan memberikan sesuatu yang istimewa kepada kekasih Anda yang sesuai dengan minatnya. Dengan pelindung kartu, Anda juga dapat pergi rute kustomisasi dan menyertakan foto yang akan mengingatkannya pada Anda setiap kali pasangan Anda memutuskan untuk bermain tangan.


  • Hoodie poker

Snuggling tidak diperbolehkan di meja poker ... atau setidaknya di sebagian besar tempat itu disukai. Tapi Anda masih bisa memastikan kekasih Anda dibungkus dan nyaman di kamar poker dingin dengan hadiah hoodie bulu yang bagus.


  • Set chip poker

Oke ... kami mulai meningkatkan taruhan sedikit dalam hal biaya. Anda mungkin juga ingin memeriksa dulu untuk mengetahui apakah kekasih Anda  membutuhkan satu set chip, karena mereka yang sudah memilikinya mungkin tidak ingin chip poker sebagai hadiah. Jika dia benar-benar membutuhkan satu set chip baru, lewati yang plastik murah dan cari satu set yang menampilkan chip komposit tanah liat berkualitas baik, atau jika Anda benar-benar ingin berbelanja secara Royal, Anda dapat memilih yang buatan keramik. Dan jika Anda ingin membuatnya terkesan dengan pengetahuan tambahan tentang hadiah itu.


  • Headphone atau earbud

Pemain poker menyukai musik mereka, yang berarti headphone atau earbud peredam bising yang berkualitas akan selalu diterima sebagai hadiah hari Valentine. Sebagian besar memiliki kemampuan bluetooth sekarang untuk memungkinkan gula prem Anda untuk nirkabel.


  • Kupon hadiah untuk pijatan

“Pijat pasangan” populer, tentu saja, menjadikannya pilihan lain saat Anda memikirkan hadiah poker Valentine. Atau lain kali malaikat Anda yang berharga bermain turnamen multi-hari, atur pijat di meja untuk membantunya melewati kesibukan yang lama.


  •  Aksesori komputer

Jika pai madu Anda adalah pemain poker online, mungkin ada sesuatu dalam kategori “barang komputer” yang akan diterima dengan baik sebagai hadiah poker. Monitor baru dan berkualitas lebih tinggi, keyboard dengan lampu latar yang bagus, mouse yang lebih baik, bahkan kursi yang lebih nyaman untuk bermain poker ... semua bisa menjadi pilihan bagus sebagai hadiah poker untuknya.


  • A Girl's Guide to Poker oleh Amanda Botfeld

.
Yang ini mungkin jatuh ke dalam kategori "hadiah poker untuknya", meskipun sebenarnya buku strategi pemula Amanda Botfeld yang baru . Panduan Seorang Gadis untuk Poker berisi tips dan saran yang berguna bagi semua pemain, pria dan wanita - lihat kutipan di sini . Kami mungkin menyebutkan juga ... jika Anda ingin membeli buku peluk kelinci Anda tetapi tidak ingin mengambil kesempatan pada judul strategi yang mungkin tidak sesuai dengan tingkat keahliannya, pertimbangkan Poker & Pop Culture: Telling the Story of Game Kartu Favorit Amerika dari  Poker Harris milik Martin Harris .


  • Pelajaran pelatihan poker

Sekali lagi, di sini Anda akan perlu mengingat tingkat keterampilan relatif lovie-dove Anda dan pastikan untuk menyewa pelatih poker yang tepat untuk membantunya. Tapi kita tahu pelajaran poker bisa menjadi hadiah hebat - kita baru saja mendengar tentang Ellen DeGeneres yang menerima hadiah seperti itu dari istrinya , dengan Vince Van Patten sang pelatih dipekerjakan untuk membantu Ellen dengan permainannya.


  • Sepasang kacamata berwarna merah

Akhirnya, sepasang kacamata berwarna merah dapat membantu woogem snuggie Anda terlihat pada sisi terang ketika ketukan buruk itu terjadi. Mereka akan bertahan lebih lama dari mawar yang sebenarnya juga.